SETAN

Kamis, 14 Januari 2010


Kutaeb "SETAN" ini mengupas beberapa hal seputar setan sehingga kita dapat mengetahui seluk beluk tentang setan dan tingkah polahnya. Mengapa kita perlu tahu tentang setan? Karena ia adalah musuh manusia yang nyata dan kita tidak bisa melihatnya, maka banyak yang tidak menyadari akan rayuan dahsyatnya tersebut. Jika kita mengetahui bagaimana perilaku setan, maka kita bisa lebih hati-hati setiap saat.

"Wa laa yashuddannakumusy-syaithon, innahu lakum 'aduwwum mubiin" . (QS. Az-Zukhruf : 62). Jangan sampai kita di-K.O oleh SETAN! SETAN = MUSUH. Waspadalah!!

Kutaeb penuh ilmu ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan sebagai berikut :
-Tahukah Anda bahwa setan bisa membesar sebesar rumah dan mengecil sekecil lalat? Ini terjadi ketika seseorang jatuh terpeleset. SETAN membesar atau mengecil tergantung dari apa yang diucapkannya ketika jatuh tadi.
- Tahukah Anda bahwa barangkali seseorang shalat bersama SETAN? Mengapa? karena setan masuk melalui celah-celah shaf yang tidak rapat saat shalat.
- Tahukah Anda bagaimana agar menyingkirkan SETAN agar TIDAK MEMBUNTUTI saat PERJALANAN?
- Apakah maksud TARGHIM untuk SETAN itu?
- Bagaimanakah KUDA SETAN itu?
- Bagaimanakah TEMPAT TIDUR SETAN itu?
- Bagaimanakah PDKT SETAN itu?

Temukan jawaban di atas di kutaeb "SETAN"
Dapatkan segera!

0 komentar:

Alhamdulillah

Alhamdulillah
PWM hadir di Etalase voa-islam

Taushiyah PWM

Rasululloh bersabda: "Tidaklah seorang hamba menutupi (aib) hamba yg lain di dunia, kecuali Alloh akan menutupi (aib)nya kelak di hari kiamat." HR.Muslim 6760

Kategori

Distro PWM CENTER

Distro PWM CENTER
Santri-Santri Dahsyat

Distro ANAMUSLIM

Distro ANAMUSLIM
JIHAD is My Spirit