Santri ALHAMDULILLAH

Jumat, 22 Januari 2010

***
ALHAMDULILLAH, adalah salah satu kata yang paling sering ditulis dalam kutaeb ini. Dengan membacanya, seolah kita diajak untuk senantiasa mengucap ALHAMDULILLAH, mensyukuri nikmat, karunia, dan kemurahan Allah karena telah membukakan pintu-pintu kemudahan dalam beramal hingga mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

- Untuk orang-orang yang tidak memiliki banyak harta mungkin pernah bertanya, "Apakah mungkin aku BERHAJI?" ALHAMDULILLAH, mungkin sekali, ada hadits nabi yang menjelaskannya. Bahkan dia mendapatkan seperti pahala haji dan umrah, secara sempurna, sempurna, dan sempurna... dengan shalat shubuh dalam jamaah, kemudian duduk berdzikir kepada Alloh hingga terbit matahari , kemudian shalat dua rekaat.

- Mampukah kita MENGERJAKAN 1000 KEBAJIKAN tiap hari? ALHAMDULILLAH, Rasulullah Shallallahu 'alaihi Wa Sallam menjelaskan bahwa barangsiapa yang bertasbih 100 kali, maka dicatat baginya 1.000 kebajikan atau digugurkan darinya 1.000 kesalahan (dosa). (HR.Muslim)

- Mampukah kita MERAUP UNTUNG RATUSAN UNTA tiap hari? ALHAMDULILLAH, ayat yang dibaca di dalam shalat untuk lebih baik dari onta yang sedang bunting lagi gemuk.

- Bagaimana caranya agar NAMA KITA TERKENAL DI LANGIT? ALHAMDULILLAH, nama kita bisa tenar di alam langit dengan melakukan amalan TA'QIB. Apakah Ta'qib itu? *) Sayang sekali jika kita tidak mengetahuinya. Ingin tahu? Baca hadits-hadits Nabi!

ALHAMDULILLAH, masih banyak hadits Nabi yang menerangkan amalan-amalan berpahala besar yang dapat kita ketahui dengan membaca dan mempelajari hadits-hadits Nabi Shallallahu 'alaihi Wa Sallam.

Mau tahu lebih banyak lagi?
Baca kutaeb “Santri Alhamdulillah
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Ta’qib adalah tinggal di masjid menunggu shalat isya'

0 komentar:

Alhamdulillah

Alhamdulillah
PWM hadir di Etalase voa-islam

Taushiyah PWM

Rasululloh bersabda: "Tidaklah seorang hamba menutupi (aib) hamba yg lain di dunia, kecuali Alloh akan menutupi (aib)nya kelak di hari kiamat." HR.Muslim 6760

Kategori

Distro PWM CENTER

Distro PWM CENTER
Santri-Santri Dahsyat

Distro ANAMUSLIM

Distro ANAMUSLIM
JIHAD is My Spirit